6.8.08

For village to Seventen-an [oopoooo.....iki??]

For village to Seventen-an

Jaman gw masi EsDe kan masi sering tu acara rame2 17n dikampung gw.
Gw mah gak pernah punya nyali buwat unjuk gigi diatas panggung, nyali gw ada dibawah panggung [justru ini butuh nyali yg gede], gag smua anak brani ngelakuin hal ini kayak gw!? Harusnya orang tuwa gw bangga atas nyali gw.
Tapi yg ada mreka malah eneg sm klakuan gw katanya!!

Begini ceritanya……..: [kayak cerita KISMIS y?
Tiap kali ada acara 17an gw sbenernya disuruh ngisi acara di panggung kelurahan entah itu sm pak RT ato emak gw, secara gw selebnya dikampung ceger situ (emg gw skampung ama Somad?) :D
Tapi gw gak pernah mau dengan alesan gak punya nyali alias Malu (skg malah gag punya kmaluan). Tapi tiap kali pas mulai pertunjukanya di panggung, biasanya emak gw yg sibuk nyariin gw.
Mreka gag tw si imut ngumpet dimana niy?

Yup,
Gw gnumpet dibawah panggung para pserta yg lg Show on…
Ngapain?
Biasalah, ngerjain siArtis yg lg tampil diatas.
Mreka srius diatas, gw jg srius dbawah panggung ngerjain mreka.
Dg berbekal kayu lidi yg panjang, gw bareng si rendra,tolil,kingkin n …lupa sapa lg y?
Yah Qt tusuk2in lidi kekaki mreka dr bawah.
Alhasil mreka yang lg pada beraksi pd blingsatan nahan geli karena kita tusuk2 dari bwh. Pernah niy ktauan sama hansip yg jaga, mereka mergokin kita lagi beraksi dibawah panggung n Qt dikejar2 ampe blakang Balaidesa deeeeh….
Pas uda ketangkep tapi dilepasin lagi, yaiyalah sapa yg brani ngomelin anak Pak Bambang??? Hehe…

Mreka (temen2 iseng gw) pada kmana yaaa??

Tidak ada komentar: