11.9.08

Mengenai komunitas 80an dan hal2 yg ngetrend di thn 80an, maka gw Jadi inget jaman gw masih sekolah eSDe dulu dech ;p HAHAhaha....
lucu.. geli... mengenang masa2 indah jaman baheula....
gara-gara artikel yang gue baca di milis tetangga sebelah & ada jg di Kompas edisi Minggu, 2 Desember 2007

1. Menjadi Korban Celana Bergaris (KCB) merek MAMBO

Korbannya adek gw si Benny, dulu ngefens banged sama ni celana, ampe gak punya

celana pendek, smua celana panjang merek ‘MAMBO’
2. Make wardrobe merek ALIEN WORKSHOP (yoiii, sape yg ga tau merk ini)

Hihi, kalo ini kakak gw… dy SMP,jadi korbang gaul di skola.
3. Maen In-Line Skate (roller blade)

Ini gw juga sempet ikutan, blajaran ampe pantat bonyok jatoh mulu gw jabanin d’
4. minta dipotong ala DEMI MOORE (hahahahaha)

Gw adalah korban kekejaman emak gw, yang bereksperimen.

5. Ga ada duit buat ding dong? Gampaaaang, maen ajha GIMBOT yg diiket pake tali

yg maennya sambil jongkok (kl waktunya abis, tuh tali ditarik ama abang2 nya wkakakak)

6. Make jam jengkol merek POP SWATCH (ingeeet ga? Jam yang gedenya amit2 dan

bisa di cantelin di kaos)

gak ada korban di kluarga gw (ato mungkin tante gw kali y? scr,umur Qt bedadikit)

7. Ngoleksi Kartu Basket (Michael Jordan paling dcari jaman itu,,hehehehe)

Ini, kk gw kena lagiiiiii…suka pamer gitu ke gw (sama skali ga tertarik!!!)

8. Yg cewek, maen org2an dari kertas, yang bisa diganti2 bajunya (dari kertas)

Yaaa, gw deey kena’ kadang jg gw bikin ndiri pake kain perca yg gw buntel2. Jenenge ‘otokowok’ nenek gw yg ngajarin ahahahahahahahak…..

9. Blom bisa nyetir?? Gampang, maen TAYIMA ajha. Yg juga dijual di abang2.

Kk gw yg pertama mule, trus gw nangis pengen jg tapi dbliin bokap di pasar, yg gocengan. Gw mau lagi’ begok y???? sdangkan kk gw dbeliin yg mahalan.

10. Makan ANAK MAS

Ini mah lama tren’a….gw SMP (th 97-98) jg masi berlaku.

11. Beli COKLAT AYAM

Dari gw eSDe gw doyan coklat ini, murah meriah Rp.100 doank!! Tapi gag enak’

12. Makan permen karet YOSAN, skalian ngumpulin huruf2nya Y- O - S - A - N (tp yg

"N" susyeee bner dapetnya..lupa diproduksi kaliiie yeee)

Gw ikutan dunk brg adek gw, Qt ngumpulin ampe laci maenan penuuuh kertas tanpa ‘N’


13. Makan JAGOAN NEON biar lidahnya berubah warna

Ini yang kena adek gw_lah, gw gak doyan permen’a gak enak.

14. Nonton kartun Remi, Lika Liku Laki-Laki, Gara-Gara, pake kacamata 3 Dimensi

Kakak gw jg yang ngomporin biar gw nonton ni smua acara. Kc mata 3D-nya gw dapet dari majalah Bobo yg harganya masi Rp.1500 doank!

15. Bangga make tas tipis merk ALPINA

Bwuiiiih, kaka gw kalo make tas ini lagaknya paling gaul sedunia & akherat?!!
16. Nonton KOTARO MINAMI jadi Ksatria Baja Hitam.

Gw Bela2-in bolos ngaji sore, waktu itu nongkrong’a dRuma temen.

Ampe gw ngFens sama kotaro minami, dari RX Robo, RX Bio, ampe RX King (itu mah motor yak??) yg gak nonton gak gaul pkoknya’

17. SLANK dan DEWA 19 baru2 aje nongol (hahahaha,dhani-dhani liat lo masa lalu,

cupuuu bgt,,skarang ngocol?!

Gw gak ngerti yang ini!!! Yg gw inget KK gw sering nyanyi lagu2nya dewa dKamar mandi yg judul’a Kangen.

18. Beli Tas Pinggang (wakakak, skarang kaya tukang kredit ajeee,,)api gak banget2.

Gak ada yg jadi korban dRuma….eh ada dink Kk gw kalo maen sepeda suka bw tas pinggang (mw ngredit kaleee??)

19. Ga mau rugi nelpon? Pake ajha KOIN GANTUNG

Sering liat di telpon umum. Tapi gw enggak lho….
20. Mantengin KUIS KELUARGA LIFEBUOY bersama Cathyyyyy Boooooon

(wakakaka, kmana ya skarang tuh orang?? Masi suka ngeBON ga yaa??)
21. Nonton Tak Tik Boom ama bang dede yusup

Ini acara paporit bokap, gw pernah rebutan remote gara2 gag suka.

22. Berusaha keras nelp biar bisa ikutan kuis JARI JARI (baca: jareee jareeeeee)

Enggak tuuh?!
23. Ngumpulin TAZOS (bner ga niy nulisnya??) dari Chiki, dkk

Ini, adek-adek gw yg demen beli chiki cuman buwat kumpulin TAZOS doank!?
24. Ayo sukseskan GN-OTA (tau dooonk kepanjangannya)

Iyah, ‘Gerakan Nasional Orang Tua ASU’ bukan y?? hahahah…..

25. Mlihara binatang/Bayi ala TAMAGOTCHI

Gw gak punya tuuh, sering iri sama temen yg punya (gw ga dbeliin)

26. Nonton pilem di LASER DISC (CD ukuran Obesitas.,.!!)

pantesan ajha jaman dulu ga ada yg bawa bokep ke skolahaaannn..gampang bner ktawannya..hahahaha)

27. Make NECKERMAN or CARVILL

Gw punya dunk, awet looh?? Tapi dicolong orang waktu lg parkir dDepan Ruma


tubikontinyu ahh....

Tidak ada komentar: