31.10.08

miss-ing, miss-kol, miss-kin, miss-bar

Barusan dapet sms dari su’Edz….

Isinya bikin pengen treaaak buwat bilang, ‘gw KANGEEEEEEEN…..’

Dia bilang, dia sering sendirian bawa gitar ke warung Ma’e duduk ditempat biasa Qt sering nyanyi2 bareng.

Lu pikir gw ga kangen apah???

Katanya dia suka ga sadar nangis kalo inget smuanya… (lebayy,,,,tau bener tau kagak’)

Di tulisannya di bahas lagi juga tentang jaman dulu waktu gw mw ngamuk gara2 di kerjain sama tu setan2 busuk ampe jam 1 malem sm mreka.

Ceritanya waktu gw ulang taon ke 20. Gw masi di kamar kos diseret kluar sama tu monyet2

Dikerjain abis2an ampe jam 1 malem.

Mreka tau gw uda eneg banget, ampe gw mandi 3 kali gara2 klakuan mreka. Malem2 pula’

Gw takutnya biduran gw kumat kalo kedinginan lg,,,

Uda berasa di ujung kpala kemarahan gw, brasa mw mledak… gw uda siap maarah kalo mreka mlakukan skali lg… tau2 mreka ngasi gw kado beberapa biji, yang salah satunya bikin gw urung marah n jd ketawa.

Mreka ngasi gw celana dalem kembang abu2 yg uda ditandatangani rame-rame….

Dan itu jadi kado bergilir kalo masing2 anak ada yg ultah.

Yg bikin gw eneg mah ritualnya….

Yg kena giliran ultah harus rela songong dg make tu CD dikepala yg bolongannya harus tepat dimata n bgaya kaya pahlawan bertopeng sambil joged2 bego’.

Ahahahahahahhaahahahahhahak……………

Emang GOBLOK….

Tp tetep aja gw kangen.

Skarang uda pd minggat tauk pd kmana….

Gw lulus duluan siy… stelah gw berkutat dg kesibukan gw nyari sesuap intan dan segenggam nasi, mereka sibuk pula dengan pkerjaannya, serta jarak yg makin gak deket antara kita, jadilah begini, hanya bertanya kabar melalui tinta jarang sekali bertatap muka namun kutau engkau setia…. (ahahahahak, lagu apa ya ini?? Lupa’)

Banyak kenangan2 yg biking gw nangis, ketawa, sebbwel, diem sribu basa, eneg, mengecewakan, brasa bego dan kecele sama mereka.

Banyak pula hal2 baru yg gw bisa ambil hikmahnya, gw renungkan sebagai pelajaran hidup, pijakan kaki gw buat melangkah untuk ke depan dan arti sebuah kebersamaan bareng temen2 gw. Semuanya terangkum dalam satu paket bareng plus bonusnya dikasi sama 4JJI.



LuV u,,,,all



Tidak ada komentar: