16.3.09

PENYAKIT rese’

Hmm, penyakit akir2 ini lagi mule mewabah kesemua penduduk di Indonesia….

Bukan Cuma bayi yg notabene rentan sama virus, baksil ato temen2nyah

Diruma, gw kena flu + demam stelah 3 hari kluar kota tau-tau bangun dari tidur

Body berasa abis dibejek-bejek sama tronton

(hihi, kayak uda pernah diijek tronton ajah!)

Eeeh tnyata si Ade juga lagi Flu berat.

3hari gw merana, gw paksain bwt ngantor & besoknya badminton pula’

Alhamdulillah jadi enakan ni body….

dan sekarang uda berani ketawaketiwi d’

tapi disusul korban berikutnya,,,


Si gondrong (tapi skarang gak’) uda 3 hari panas gak turun2,

Waaaa gw kadang ngerasa aneh sama cwo' kalo sakit ampe berhari-hari d’

Berasa kayak yg bole sakit lama tu cewe ajah.

Kasian gw sama dia, sapa yg ngurusin ya disana…

Kalo gw diruma, gw rawat d’…

Brasa kasihan aja sm adek gw yg satu itu…

Dirumah sepi, gada yg urusin.

Paling, ada orang kalo menjelang sore baru pada pulang kantor.

Seandainya gw di rumah,dek…

Maapken kakak,tong....

(btw, tu poto 1 sok imut banged siiy bocah' )




Tidak ada komentar: