24.5.10

geng baskom

gak sengaja buka2 account temen lama.

gw bengong seketika, saat gak sengaja di photo albumnya kutemukan foto lama 'kita'.
ya kita,rombongan baskom dangdut jaman masih suka maen2 & ngumpul bareng dg photo narsis rame-rame.
aku kangen.
kangen para setan2 yang selalu aja bikin gw ngakak gatau waktu.
yah gw kangen ketawa sampe rahang gw mao copot. karena adaaa aja bahan banyolan yg nongol disaat ngumpul.
pokoknya ngumpul dalam event apapun.
dari mule ngumpul maen2 sekedar ngumpul, ada yg ulang taon, sampe ngumpul berita duka-pun pasti suasana bakal rame.
itu yg gw bilang ketawa gatau tempat & waktu.
emang agak gak sopan & kurang ajar siiy, tp disitulah letak kebersamaan.
ya gw kangen mereka.


hmmm,
ada poto kamu juga'
gw tiba2 flesbek gitu...
ahhh,terlalu naif gw untuk kembali kemasa itu.
tapi ada sedikit prasaan yang menyeruak disini.
ya,gw kangen!
gw cuman bisa pandangi raut wajah lo' yg agak sedikit 'muda' dulu.
gw inget raut wajah itu pernah gw sentuh dengan jari-jari gw
dan menyisakan sajak-sajak indah diagenda gw.

hmmm.
gw juga inget raut wajah itu pernah memerah waktu gw kecup (how dare you are?!!)
dan gw juga inget,jemarinya pernah mengisi celah diruas jemariku.
ahh,gw gak tau apa2 lagi.

dan kemudian gw menutup lembaran itu, gelap.
semuanya mulai pedar.
gw kecewa.

aaaaaaaakkkkh gw kangen kaliaaaaaaaaaaan semua...


Tidak ada komentar: