29.6.10

Kupinjam Senja-mu


aku mencintai senja.
dulu...
ya dulu.
setidaknya aku pernah merasa mencintai dia.
================================================================

senja...
begitu aku menyapanya.
senja yang begitu tenang saat menapaki dunia barunya.
aku menemaninya hingga dia menuju peralihan dengan sempurna.
lalu menemukan dirinya pada saat matahari mulai beranjak dari peraduan.


senja,
aku begitu mencintainya
saat masih bisa bersama melewati gelap itu dengannya
saat senja bermanja dengan ku dalam malam.

namun adalah malam yang memisahkan kita,
saat senja lebih mencintai malam daripadaku
senja pergi bersama malam,meninggalkanku saat langit semburat
kan merahnya.


senja...
aku masih sedikit menyimpan asa itu untukmu
aku masih berharap bisa memeluk hangatmu sampai saat itu tiba

senja,
ijinkan aku merengkuhmu saat ini
sampai rasa ini benar-benar ikhlas melepasmu
lalu ijinkan kukecup bibirmu sekali lagi hingga saat itu tiba.

biarkan pula aku rebahkan ragaku di pelukmu sekali lagi
dekap aku dan rasakan gemuruh didadaku.

lalu,
pergilah kau bersama malam...




*nyanyi:
senja datang sambut sang bulan,iringi langkahku bersama dinginnya malam
kuberjalan layangkan khayal...

#penting gituh lagu gw??# :P

Tidak ada komentar: