17.1.08

Ni sambungannye crita yang laennya?!
Gw urutin dari guru inggriz yg pertama deyyy….
Klas 1 SMP Mrs. Darwie, namanya. Tu guru super kedjem kalo ngajar!
Gak galak siiy,tapi ttp ajah bikin gw kalo plajaran bliau jadi nervous, gaswat’a lg gw kalo nervous suka pgn nGeBoom, brabe kaan??
Naaah,gw dulu o’on bgt sama yg nama’a plajaran itu…susah nangkep’a
Dikarenakan emg gw yg once ato krn uda ngeper dluan sm predikat tu guru,
jadi apapun yg uda gw plajarin ilang dalam skejap kalo ngliat tu ibu.
Saking once’a gw pnah dsuruh jawab soal,tapi jawabannye ngasal n gw ttp keukeuh sama jawaban gw itu (pdhl gw tau gw salah!?) saking kesel’a sm gw kali,tu guru ngejitak pala gw sama ujung bawah kamus gw yg tebel’a kya bibir sumur ampe brasa sakiiiit bgd!!!
Ampir ajah gw bales ngjitak (hihi) tp gw gak brani……..

Abis plajaran bliau, gw jadi BT banget!!!!
Akir’a gw isengin ajah tmen yg duduk dpan bangku gw nama’a ‘combro’
(maap pren lu mascot dKelas Qt,ingeeet kaaan?? Lup-U daaah!? hihi), tali spatunye gw tarik n gw iket ke bangku tmpat dia duduk n….pas mw kluar istirahat dia ngejubrak jatoh. Kjadian ini pas sbagian tmen skelas ude pd kluar jd aga sepi (Untungnya?!)
Tentu ajah gw kaget!!!
Gak nyangka bakal jatoh ngejubrak sgitu rupa ampe cium2 lantai kelas sgala
(iih, kurang krjaan bgd yak tmen gw itu?? Mnding jg cium si Bambang tu dPojokan?? huaaaa)
Akir’a gw minta maap n dapet kado jitakan lagi!!!!

Itu…gw diampu mapel English sm si Mrs. ampe klas 2 akhir.
Kbayang gimana gw mrasa depresi bgd kalo masuk kelas bliau,,,,
Tapi akir’a gw sadar, gw gak mw jd bahan tonyoran di kelas. N gw blajar ngapalin conversation,vocab n grammar ampe ketoilet gw jabanin!!
Boker ampe gak konsen?!
Tapi ttp ajah gw dsuruh les ogah!!!
Itu-tuh, dket rumah’a si Nano….
Mending juga buwat ikutan ekskul diskola sambil ngeceng?!
Hihi gw punya kecengan gak yaah dulu,,,
Oiya ada nama’a sensor
Ksian dia, gw tau ampe skarang dia masi ngarepin gw (jd pembokat’a!?)
Maap yah pren’ ni laptop gw nulis sendiri…hihi
N kecengan gw dari klas 1-3 di skola dia mulu siiy, gak asik???
Tapi di luar banyaak duoonk….
Walo pas nembak gw tolak jg?!
Abis’a gw malu diledekin siiiy pdhl gw demen (Ktauan d’) J
Gaaak itu crita jaman dulu, jaman’a monyet2an!?
Tu skarang orang’a uda mw merid -Congrat y??- J

Beszzzzoook sambung aaah,,gw ngantuk!!!! Uda jam 2 pagi.

Tidak ada komentar: