3.2.08

new ,,,

Skarang gw jarang songong d’, jarang ktawa lepas, jarang ngerasa bebas,
Padahal gada apa2 juga’
Skarang gw jarang ngumpul brg tmen2 gw,,,
Pada gag tau apah, kalo gw kangen bgd bwt ngumpul, ktawa lepas, kluyuran brg2,,,walo gw ga brani pulang larut (cie,,,LARUT, bahasa gw??)


Mending gw cerita lagi nglanjutin jaman2 gw masi imyut dulu
(skarang masi ko’),,,bneran masih!!!
Sumpah masi’ ko’
Eeeh, gag pcaya??
Suerrrr dekh,,,,masi’
Gw rasa siy masih….
Asli gag bo’ong masih ko’
Emang masihhh katanya,,,,
Gag mau prcaya sama gw??
(jangan, musyrik hukumnya kalo pcaya sama gw?? Prcaya ajah sama Tuhan!!!)
Iyaa deeehh,,,,MASIH!!!!! (appaan seyh, penting ya?!)

Trahir gw crita klas 2 SMP ya…
Apalagi ya, yang bikin gw betah di skola?
Asli jaman SMP tu jamanya gw seneng bgd ngendon di sekola.
Tiap ari walopun bubaran skola jam 13.30 tapi gw nyampe ruma sering’a pas mejelang maghrib gettoh,,,
Abis’a sorenya gw langsung ikutan exkul, mw balik tanggung siyy…

Hihi, gw inget neyh??

Sore2 gw pengen PUP tapi maunya di toilet khusus bwt guru n T’ Gank-nya, (No way for Student!!!) berhubung sepi jadi gw nekad ajah masuk ke toilet trlarang itu. Lagi asik2nyanyanyi2 lagu kebangsaan gw, taunya ada yang gedor pintu toilet kenceng bgd.
Gw erosi dunk??
(Emosi, ran?)
Iye-iye!!!
Gw emosi lah,,gw siram ajah dari bawah pake aer keran sambil treak :
BRISIIIIIIII,,,,,K ???
(gw pikir si ‘iTet’ ato si‘tompel’ ato sapa lah temen gw!?)
Ee,,,uda gitu tu orang diem.
Gw pkir tu anak kapok uda gedor2 gw!?
Ehh,tiba2 dia gedor lagi lebih kenceng sambil gomel2….
Mampuzzz gw,,,,
Tnyata bukan para kupret2 piaraan gw…
Taunya itu pak Askari orang ADM skola yang galak ga pernah senyum ato ngasi duit ke gw,sama sekali?!
Trus dia ngamuk2 gara2 celananya basah, terang aja gw gag brani kluar buat ngaku!!!
Gw ngendon di toilet sambil perfikir untuk dapat keluar dari toilet tanpa sepengetahuannya(whueee)
smua lobang di toilet gw tlusuri…
Adanya cuman lobang WC!!!
Masa’ iya gw kabur lwt tu lobang??
Lu pikir gw ‘sikuning pandai berenang’?
Akir’a gw kuat-kuatan sama tu bapak siapa yg bakal minggat duluan dr situ?!
Hihi, kuatan gw didalem tnyata (pdhl gw uda mw pingsan, bauk!!?)
Dia ngloyor pergi buat ganti kali’
Trus pak as’ uda pergi, si ‘itet’ ngetok pintu toilet nyuruh gw kluar…
Langsung aja gw ngibrit kluar dr skola, gag jadi ikutan exkul sore itu.
Kurang ajar!!!!
Tnyata tu kupret, tadi ngumpet sambil cekikikan di ruang sebelah, n gw di tinggalin.
‘lu tadi ngomong kalo yg didalem itu gw, tet?’
‘ya enggak lah, bisa2 gw yg di habeg pak As??’
‘gud,,,,’
Besoknya gw gag brani mandengin tu orang kalo ketemu.

Pesan moral :
‘besar pasak daripada tiang’ (yo opoooooo????)

Lagi nulis ini di iringi lagu instrumen’a ‘sassy girl 1’ n gw inget Erwin,,,
Where R’ u now???
Hiks,,

Tidak ada komentar: