4.2.08

hehe

Niy,,, ada cerita jadul. dari jaman garem blum asin…
Jaman Darah blum merah dan orang ngupil masi pake jempol kaki….
Dahulu kala saat gw umur 13 taon (skali lagi, gw masi imut!?) scara gw masi 17th lari, skrg….
Distiap sekola2 kan ada WC tuuh,,,
(pake ‘WC’ krn tempatnya kotor, ‘toilet’ kalo tmpat’a bersih )
Dsekola gw ada juga looh?
Sekola lu ada wc’a gag?
Appa tseeh???
Iyah, letak’a ada dipojokan ruang kelas diujung koridor.
Dan kelas gw ada diujung paling depan. Jauuuuuuh bgd,kalo mw ke WC mesti naek ojek dulu (Lebaaaaaaay,,,,,)
Diatas WC skola gw kan ada atap yang dilapisi eternit tuw..
Itu dimanfaatin temen2 gw buar tempat nongkrong.
Caranya : tu eternit dr kamar Wc di lobangin segede body mereka biar muat masuknya Trus naeknya dari kursi yg dibawa dr kelas. Jadi kalo mreka mw nang kring diatas smua anak masuk 1 kamar Wc yg dikonci dr dalaem.

Suatu ketika (cieeee,,,)
Plajaran fisika kalo gag salah deyh, bangku di blok pojokan 4 deret diblakang penghuninya
pada kabur gatau kmana??
Bapak guru mulai menanyakan keberadaan mreka….mane gw taaaaai pak?!
Sering mreka pd ngilang pas plajaran. Gw juga penasaran, pada kmana mreka?
Ko’ ga pernah ngasi tau gw?
Suatu hari gw denger cerita dari kelas sebelah (goszip) bahwa di toilet ada demitnya!? Trus ada yg pernah digodain waktu lg pipis, adapula (busyet dah bahasa gw?) yg di kagetin ampe di lempar putung rokok!!!!
Iseng amat tu demit???
Daaaan guru BP pun bertindak!!! Mampus lu,,,
Di datengin ke Wc, ternyata ada suara anak2 pada ktawa ckikikan….
Tu guru BP diem2 ambil sapu trus di gedor-gedorin ke eternit. Terang aja yg ngaku demit pd kalang kabut gag karuan. Salah satu dari mereka ada yg jatoh dari atas…
whakakakakak bonyok deh lu’
Ternyata, para kutu kupret kalo ngilang pas jam plajaran pada nangkring diatas.
Ga abis pikir gw sama mereka? Kok bisa kepikiran buat bikin posko disitu y??
Pas disidang sama guru BP,,,,??

Mereka pada ngaku kalo sering nakut-nakutin anak yang lagi PUP or BAB di WC ampe pada lari…
Hihi, gag kebayang gw gimana korbannya yang pada ngibrit pas lagi buang hajat. Kadang juga mereka sambil ngerokok diatas. Diketahui setelah terdapat banyak putung rokok di TKP.
Emang dasar, anak-anak songong!!!

Gw tau crita ini justru stelah beberapa taon uda lulus. Qta pada ngumpul n cerita-cerita jaman kegelapan dulu,,,

yang dipenuhi dengan perilaku aneh dan menyimpang dari masing2. dan mereka yang merasa jadi korban baru ngeh kalo dulu tuw demit’a doyan nasi juga.

Tidak ada komentar: