10.2.08

ada lagiiiiii

Gw kan suka ngumpet-ngumpet makan, kalo lagi jam pelajaran. abis’a suka ga bisa nahan laper siiy?! Padahal body gw ketcil, tapi makan mulu gag gemuk2.
Siang jam ke 2 Pelajaran PKK oleh mrs. Zahra yang cantik jelita :D
Gw ngmpetin wafer buwat dimakan pas jam pelajaran.
Lagi asik-asiknya ngunyah sambil dengerin tu guru ngoceh ampe banjir, gw dilempar bolpen dari blakang yg berisi pesan didalem tutupnya.
‘sial, brengsek banget siy lo’
Ternyata si mirza, lg nyengir diblakang sambil gmg pake bahasa isyarat bwt baca massage dr dia, isinya :
‘bagi wafer’a ooi,,,atau gw laporin ke pihak yg berwajib?’
Gw bales dunk
‘nggaaaaak,,,,’
Ee dia bales lagi : ‘srius negh?’
Gw bales lagi : ‘abis,tinggal 1 gw lg laper’
Tiba2 ajah dia treak
‘bu….ada yang makan wafer tuuw…’
Emang kurang ajar tu anak, gw langsung aja masukin smua wafer ke mulut gw ampe penuh n rasanya seret banget di tenggorokan, Dengan diiringi pandangan anak2 sekelas yang pada bingung.
Yang ada gw cengar cengir kaya org ketangkep abis nyolong CD tetangga dengan penuh dendam gw ngelirik ke si blenyik.
Dengan santainya tu ibu ngomong (stelah gw ksiksa lahir batin gak bisa nelen):
‘ya biarin aja, wong wafer dia kok barangkali laper, Kamu pengen yah??’
Alhamdulillah, disamping ngerasa lega setelah mendengar jawaban bijak si ibu yang biasanya gwalak, gw ngerasa sesek napas juga…
Tau gini gw sisain buwat miss. Zahra d’
Mirza setan, cuman memble aje (bahasa gw??) n ketawa ngeliat gw gag bisa napas!? Gw pun ijin ke blakang buwat muntah….
‘Besok gag gw kasi kueh lagi lu, nyik?’
Awas aja kalo jajanan gw di tas pada ilang??

Ada cerita dari miss.Zahra,
(Maaf ,,,) itu ibu kan giginya agak kluar, nongol yang diatas = ‘GINO’
Gw duduk dibangku nomer 2 dari depan, tapi nomaden juga seeyh?!
Yang sering, nangkring di bangku paling depan dengan ngusir penghuni aslinya buat tukeran tempat (biar bisa liat kluar kelas sambil ngeceng!?)
Tapi, kalo mata pelajaran miz. Zahra bangku paling depan semuanya kosong,
pada ngungsi ke blakang.
Kenapa??
‘kok yang didepan kosong,hayuuu sini pada pindah kedepan?’ kata miz. Zahra
Semua pada ngiyeeeeem ajah.
‘heeey,ayo pada pindah kebangku masing2!! Ato pelajaran gak akan mulai?’
Terpaksa yang pada di belakang pada nurut, gw termasuk!! Gara2 di pandengin tu guru terus. Dikira gw kali biang keroknya???
Eeh,gw di tawarin ke bangku paling depan.
Waaah, gawat ini tim SAR harus dateng, pikir gw?
Stelah gw duduk dengan anggunnya,,,tu guru mulai bkoar menerangkan pelajaran.
Tapi kenapa mesti didepan gw muluuuuu,,,,,,
Apa yg terjadi?
Buku tulis yang sengaja gw gelar di meja, smuanya kebanjiran dan berkuah!!!!!
Busyeeet daaah??? Parahnya, tu guru gak nyadar sama sekali.
Itulah, kenapa kalo pelajaran dia smua anak2 pada ngabur ke bangku belakang.
Tadinya jg gw mau bawa payung…

Ada juga cerita di kelas sebelah:
Pelajaran miz Zahra,sama kayak di kelas gw smuanya pd minggat ke belakang.
Dan pas pelajaran mulai yang dibelakang ada yg ngeledekin, kalo gak salah namanya Arif.
Sambil niruin iklan Jadul –mobil PANTHER - Tangannya kayak orang lg berdoa,sambil ngoceh ‘Criing-criing-Criing Wuzz-wuzz-wuuzz’ disaat miz Zahra lagi berkoar…. Maksud’a dia niruin iklan sambil nangkepin mutiara yang jatoh dari goa Zahra.
hihii,iseng bgd tu tuyul.
Eee ketauan sama miz. Zahra,,,,,,
Dia dipanggil, disuruh maju kedepan kelas.
‘maksud kamu apa tadi niruin iklan sambil liatin saya?’ kata si ibu
‘enggak bu, Cuma bercanda ajjah!!?’
‘bercanda sama siapa,Saya gak ngajak kamu bercanda?’
‘yeew, lagi siapa yg mau bercandaan sama ibu?’ hihi
‘sekarang ulangi lagi bercandaan kamu didepan kelas 100 kali dengan kata2 yang sama sambil kaki kiri diangkat’ mateng lu Riff….
Hwahahahahakh,,,,
Kebayang gak –Criing-criing-criing Wuzz-wuzz-wuzz- seratus kali sambil ngangkat kaki???

Tidak ada komentar: