2.3.08

OKRIM,,,,,

Malem ini gag tau knapa gw kangeeeeen banged sama adek2 kost gw dulu di SMG. Akir’a gw telpon si aik, ngobrol ngabisin gratisan yg 5rebu.
Eee kurang ajar, blum slese gw ketawa,,,
n gw uda nyerocos abis2n scara panjang x lebar ternyata Hp gw uda mati dari tadi,,,
Lah trus sapa yang nyautin gw ngomong tadi yaaaak??? -hiiy-
Bangku kuliah yang baru kmaren gw tinggalin ternyata bisa ngangenin jg yaah?!
Kuliahnya si sama sekali gag ngangenin,tapi suasananya!?
Ngapain ngangenin kuliah?
Ngangenin tugas2 yang tiap ari ngejublek di meja blajar gw?? Yang tiap kali dikumpulin jawabannya sama semua 1 kelas. Hihihihi
Iye, yang tiap ujian lembar jawaban gw muter. padahal kalo ujian gw pasti dapet bangku paling depan (telat mulu siiy) trus kalo meleng dikit lembar jawaban gw ilang, tau-tau uda dipojokan.
Iiih kayak anak SMA ajjah!!!
Iyah, itu ceritanya jaman baru masuk kuliah smt awal, jadi klakuan jaman SMA masih sdikit kbawa. Untung para dosen agak memaklumi.
Pernah bikin gw eneg n gag terima juga siiy,,,
Si Robul pas ujian matematika (mata kul.dasar) pas smt I. nyontek abis-abisan ke gw?! stelah pengumuman ambil nilai, gw dapet C dia dapet A, gimana gw gak seleher jwengkelnya?!! Tu dosen katarak kayaknya deh??
Ato gw curiga dia ngasi nilainya pake system arisan : dikocok doank!!!
Ato di setting yang cakep2 kasi nilai C biar pada ngulang mata kuliah, jadi ktemu dia lagi….deuuu,,,,
Tapi jangan ditanya pas uda smt 3 keatas???
Boro2 nyontek, napas ajah mesti ati-ati kalo lg ujian. ato tu lembar jawab di tarik dari pangkuan kita?!! Dan dijamin nilai gak kluar!!!
Ujian biokimia gw di jitak ama bu dosen…
Ujian anatomi umum I dpt C doank, tapi anatomi II gw dapet A wuiiiiih,,,,,senangnya!
ujian faal I kuliah’a smt 3 kluar nilainya smt 7!! Gila gak tuwh, Dosen’a mabok!!
Gw ngurusnya ampe titik darah penghabisan.
n pas ujian statistik gw diusir 2x dari kelas gara2 gak pake sepatu…
Laaah spatu gw di umpetin anak2 kos siiiy, jadi gw pake sendal ajah eee ktauan ama pak Eric padahal gw uda duduk paling tengah, tapi ribut mulu siiy sm si Mbah n robul rebutan sikat gigi yang nemu di tas’nya setanto (ada ceritannya dBawah!) akir’a ketauwan d’ acara pengusiran dari kelas. gw cengar-cengir ajah…trus nongkrong di perpus tiduran sambil nonton tipi (mumpung gD yg jaga!!)
Ternyata pak eric nyariin gw?
N menemukan gw lg nangkring di perpus sambil enjoy ajah (dikira gw sedih kali diusir dari kelas?!) hihi
‘loh kamu kok disini?’
‘lah emang mesti dimana pak,Kebon binatang?’
‘dasar wong edan!!’
‘bapak juga…..’
‘apa?’
‘wong ganteng dekh?!!’
Ngobrol sama bliau diperpus asyik juga (dikira’a gw blajar dari tadi kali’)
Gw jadi lebih mengenal pak Eric, tnyata enak di ajak discus. Padahal bliau di kenal dosen paling kedjam di dunia dan akherat.
Trus kalo kuliahnya bliau, gada yg berani telat ato ndagel (gw ajah yg nekat!)
Eh trus gw dikasi judul bwt skripsi sama beliau (
ssst of the record, jgn gmg2!! banyak temen gw yg ngiri, ampe dikira gw jampi2in dia.)
Si Aik, katok, cemplon, rere dumbo, titi marhati (manusia yg suka ngintilin gw), tyas nobita,,, hihi
Pada inget rambutan depan jalan gag?
Emang muka2 kriminal susah diilangn siiiy,,,kemanapun kalian pergi selama ada pohon buah nganggur n yg punya lagi meleng ‘sikaaaaaaaaat’
Uda gitu gw yang di jadiin tumbal!!! –ketuanya bro- (paling tua maksud’a!!)
J
Walopun puasa2 bulan ramadhan, abis dari sholat subuh di masjid pun pulangnya tu tangan masiiii aja gerilya. Katanya :
‘mumpung masi gelap gada yang liat’ trus disimpen di ember ampe sore.
tu puasa kepake gag yah ampe maghrib?
Tauk deh,tu dosa sapa yang nanggung???
Pengalaman gw di kost pertama bersama rambutan :
pu’un rambutan pada berbuah banyak banged, yang punya kost pelitnya naudzu bilah min dzalik (bener ga nulis’a?)
pu’un nya lumayan ga tinggi2 banget n ada tangga yang menuju tempat jemuran yang kalo tangan di ulurin ampe pool, bisa ketangkep tu buah?!
Gw jadi rajin nyuci dwooonk?? Tiap kali njemur pakaian, naek bawa jemuran n turun bawa rambutan masukin ke ember.
Kayak’a ibu kos curiga.
Pas gw lagi beraksi bareng si mak-nyak, tau-tau tu ibu kos nongol…
‘rajin nyuci yah sekarang mbak ini?’
‘oooh, iya bu kita sekarang buka laundry looh?’ hehe,,,
Si mak-nyak dieeem ajjah!!!!!
mateng gw???
‘bu kayaknya ade (anaknya yg bayi) nangis deey??’
‘mosok to mbak? Kok ndak ada suaranya yaah?’
Alhamdulillah, ternyata nangis beneran padahal gw tadi ngibul biar tu ibu cepet pergi. 4JJI memang maha adil….
Gw turun dunk dengan santainya,
lha wong keadaan uda aman si ibu uda ngibrit kedalem…
Dengan santainya gw makan rambutan sambil nangkring di genteng bareng mak-nyak. tau2 si ibu nongol lagi sambil bawa si adek.
Gelagapan gw, gw langsung maen buang ajah tu rambutan,,,,
eeeh tau-tau ada yang nggelinding jatoh tepat di kaki si ibu kost.
Udaaaaa, muka gw, gw masukin ember ajjah sambil ngeloyor pergi. Pura2 gada orang deeeyh,,,,
Eeeh, si mak-nyak ampe dikamar ketawa ngakak kayak gag punya dosa!!!!!
Gw yang jantung’a mw copot, ikutan ketawa aja dekh….
Padahal di ati ngutuk banget si ibu kost,,
Hihihi,,,,

Tidak ada komentar: