8.3.08

swebbeeel,,,

Sebbeeeeeeeeeeeeeeellllllllllllll bwanged gw!!!!
Masi Ada yah orang yang blagu banged (prasaan gw) di jaman secanggih ini???
Gw baru aja OL sama orang yang baru aja gw kenal, ngobrol dikit trus gw skalian mw minta toloong diajarin sesuatu…
Eeeeeeeeh, dengan gayanye ngomong: ‘gw gak punya waktu banyak, jadi cepetan gmg mw minta tolong apa?’ hummmmmph,,,,,
Iiiih, apa’an siiy???
Blagu banged gak seey, gada kata2 yang laen yg lebih alus gettooo??
Padahal gw baru ajah mw muji kepinteran dy yang jago IT…
Jadi ilFil, BENERAN????!!!!!!!
Yawda akir’a gw males gmg, n gajadi minta tolong ajjah!!!!
Gw langsung say goodbye trus offline… n males bgd berhubungan lagi.

kata Lau tse:
‘Orang yang banyak tahu tidak akan banyak bicara: Orang yang tidak tahu banyak berbicara’
bener gag??
(
ketik jawaban dan kirim sms ke 7505, berhadiah langsung seperangkat alat sholat dan uang dari jaman paleolitikum. di bayar TUNAI)
Dari pada gw yang di Cap ‘bawel’ atau Cap ‘Bango’ (
kecaaaaap kaleee)

No body is perfect
Kalau semua orang di dunia punya satu pikiran saling melengkapi dan berbagi. Bukan menggurui atau superior, damai di bumi pasti tercipta yaah???

Tidak ada komentar: