8.3.08

iseng,,,,

haaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,
gak ngantuk2 uda jam 1 lebihhhh, padahal bezuk ada appoitmn sm klien pagi2!!
mane skarang gw kalo tidur ngebo lagi' beker ampe gak kdengeran (yaiyalaaah,,,orang gak gw setel?).
trus suka bangun'a kaget, bikin kpala jd puyeng kalo bdiri.
insomnia gw kumat lagi' gara2 byk pilem baguz di tipi.
bginilah plampiasan kalo gag bs merem, nge posting aje ampe jari pade keriting.

uda 4 ari jadi dokter gadungan di ruma?!!!
2 adek gw meriang, kena tipus...
(muslihat :D)...
mana pasiennya aneh2 lagi'
mosok meriang makan'a banyak, nyanyi2 nge Rock
(
tp malem'a ekting ngerintih), trus nge game ampe laptop gw panas bgd neeyh???
tapi alhamdulillah untung'a skarang uda pd sehat. gara2 gw cekokin obat anti stresss!!!
uda-ah leher gw sakit, mw sikat gigi trz bu2 deyyyh,,,

bwt Mpoet:
thanx atas dalilnya yaaaah???

Tidak ada komentar: