12.3.08

AAC

Ayat-ayat cinta ato AAC skarang pelem’a lagi bikin heboh Indonesia dekh, ups bukan cuman Indonesia ajah, gw liat Malaysia, brunai n negara2 yg mayoritas penduduknye muslim, lagi pada ngomongin tentang AAC trutama anak2 muda’a.

Gw juga suka sama tu novel, Banget malah!!!
Gw kenal tu novel dari jaman gw gw masi kuliah seh, uda lama bangetz kira2 1,5 tan yang lalu. Itupun gw gak sengaja, ada novel tebel tergeletak (ceilaah) dkamar temen gw. Gw liatnya males bgd, mane judulnya aja Ayat-ayat Cinta yg di otak gw pikirannya paling isinya cerita2 religi yg ngebosenin bgt n paling gaya ceritanya bertele-tele trus sok menggurui orang dg dalil-dalil yg gak penting bgd!!
Mane gw lagi ngerjain skripsi waktu itu, jadi gak sempet baca2 novel bgituan wasting time ajah menurut gw.
Lamaaa bgt gw cuekin tu novel, sampe gw tiba2 aja BT bgt sama skripsi gw gara2 di corat-coret mulu sama pak Eric dosen gw.
Yawda, gw ngambek sm skripsi trus mule rehat pengen baca komik.
Pas gw lagi hunting makanan kekamar si tias tau2 tu novel senyum sama gw (lebaay,,,hihi) kayaknya minta gw baca d’, akhirnya pun gw tergoda gw buka2 aja trus baca dikit depannya….malesssss gak gw terusin?!
Gw berkutat lagi sama skripsi gw, gw benahin ampe selesai biar gak jadi beban di otak…alhamdulillah ampe finish deeyh.
Gw mule baca lagi tu novel, sampe gw tertarik ternyata emang BEDA coy novel’a. akir’a tiada hari tanpa nenteng buku AAC dari mule makan, boker, kewarung, kekampus, ke kanan, ke kiri, keblakang, ke kdepan ampe ketabrak pintu, tenteng teyuuuussss.
Gw berasa masuk ke suasana di dalem novel, n dalilnya (bener ya siy nyebut’a dalil??) gw gak ngerasa di gurui, ngalir aja gitu’ ampe gw juga ngerasa jadi orang yang bodoh n gak tau apa2 tentang pengetahuan agama gw. Pengetahuan gw brasa nol bgd.
Pkoknya TeOPe begete deeeh,,,,buwat kang Abbik.
Tapi ampe skarang gw blum nonton pelem’a.
Kmaren pas launcing pertama di JKT gw sbenernya pengen nonton bangetz tapi partner nonton gw lagi ngilang gak tauk kmana,,,lagi byk urusan.
Trus di Ruma adek spupu gw lagi byk tugas skul, dari pada gw ajak nonton nti emaknya mencak-mencak ke gw gara2 ngajak madol.
Akirnya keburu gw jalan ke SeMaranG, gak jadi nonton di JKT. Eee…taunya di mol Simpang lima juga lagi di puter AAC trus gw brencana nonton bareng temen2 tapi waktu gw yg 2 hari doank di SMG ternyata gak cukup buwat jeng-jeng (
jalan-jalan, red.) soal’a SMG lagi di guyur ujan mulu…
Yaaah, akir’a gak jadi nonton d’ gw ampe skarang?!

Tapi smalem gw ketemu si mirza n mw ngasi sesuatu ttg AAC, gw sweneeng d….
Tapi ampe skarang tu anak gak dateng2….huh

Tidak ada komentar: