16.3.08

tauuuuuk,,,,,,,,

Sore kmaren2 pas gw kluar kantor, di tampol sama ujan angin yg bareng2 gwedenya, kwenceeeng bgd!!!!
Untung gw uda mw naek ke halte bus way en bawa payung.
Bareng hendri beli otak2 ikan bakar 3000 perak lumayan buwat ganjel perut yg lagi laper?! Tetep aja keujanan.
(
lo pikir kalo abis makan otak-otak gak bakal keujanan??, otak2 ajaib dunk?!)

gw akir’a ke bandung juga,,,,
Gw penuhin janji gw mw ksana dari kapan taon, eh malah si Mbeb gag bisa nemuin gw?!!
Sebbbelll!!!!!!
Yawda, gw jalan jalan aja ampe gempor.
Eh lagi asik ngumpul, adek si dedi nelpon ngabarin kalo dia ke rampokan!!
Laptop ama tasnya di gondol maling, pdhl tu mobil’a lagi di parkir di dalem pager ruma. Dasar maling nekat!!
Untung gak ke tangkep tu’ kalo ketangkep bisa di habeg sama Qt rame-rame.
Gak tau apah kite preman kuningan???
Di urusin ke polisi juga percuma, gw yakin gak bakalan balik tu barang?!
Kayaknya uda di incer deh. Padahal ruma’a pas di samping pos Satpam komplek, tapi tu satam kagak tau apa2,,,
Bokis banged khaaan???
Jangan2 uda pada skongkol neeeyh??? (
hush, jgn su’udzon!!!?)

Yaaah, ngurusin di polsek ampe jam setengah sembilan kagak kelar2 jadi males deeeyh mana blum makan pula’ akir’a Qta pamit duluan ke hotel skalian cari makanan.
Untung ada pemandangan bagus pas lagi ngurusin ke polsek (
temen dedy si Ricky ganteng juga yaaa….hihi) gw kenyangin deeyh mandengin dia hwakakakaw….
Kalo gak ada, males ajah gw ikutan ksono mandengin muke2 dedy,Hendry n anton bikin pusiiiing?!!!

Dua hari gw bareng mereka uda cukup deeeyh,,,,
Uda cukup dbikin nyasar di bandung sm mreka, dikentutin mulu lagi’ sm mobil humph. (
bauk kentut mulu soal’a) untung gak kayak pengalaman gw di djogja ajah…

Pengalaman gw bareng Ayoe b2 gara-gara gak tw jalan tapi kepedean:
Uda siang2, panas, naek motor pula’ disuruh nanya jalan tapi sok gengsi.
akir’a gw punya ide buwat ngikutin angkot yang kearah tujuan Qt.
lama bangetz lagi’
ni percakapan kite lagi naek motor, gw yg depan critanya…(
dpan spion!!)

‘Rann, ko prasaan gw gak enak ya ngikutin angkot di depan?’
‘uda diem lo, brisik ajeh….tunggu beres ajah nti juga nyampe!?’
‘iya tapi ko tu angkot kagak pernah ngangkut penumpang dari tadi, tuw liat ajah masa kosong melompong begitoh dalem’a???’
‘mungkin tu sopir lagi kepengen sendiri kali, mw nenangin diri…hihi’
‘yeeew, hari gini nyopir begituu….SETORAN cooy???’
‘uda deey, trust me aja….’
‘musrik percaya ama elu, tauk!!!!’
Trus lagi asik ngomongin tu sopir, tiba-tiba angkot belok kearah jalan kecil

‘hlaaaah,,,emang rute angkot ampe ksini yak???’
‘iya-ya??’
Tau-tau tu angkot, masuk ke rumah yang halamannya gede trus sopir’a turun.
Kupreeeeeeeeeet, ternyata si angkot balik ke pool-nya!!!!!!

Bang sopir nanya:
‘wonten nopo kok dari tadi ngintilin saya yaa?’
‘eemmm, mboten pak…nuwun sewu pamit rumiyin????’ kabur deyh Qt dari situ.
‘whawakakakakakkak, dari tadi gw bilangin kalo tu angkot mencurigakan juga’
‘hihihi, iye-yeh…’
‘mampus kan Qta makin nyasar ajah??’
‘ya maap, brati Qt lagi sial ajah!?’
‘ah, tiap kali gw jalan ama lo mah sial mulu’
Jitakan jari-jari lentik gw pun mendarat ke kepala ayoe.

Tidak ada komentar: