27.4.08

touring

Hwiiii, cuapex d’ gw baru balik dari jogja neeyh???
Sapa yg mw oleh2??
gw bawa sandal jepit batik bwanyak sama tas rajut (dr Tajur apa jogja??)
Perjalanan yang melelahkan, gada pemandangan pula’ abis maleem siiy?!
Selese urusan gw 2 hari ktemu sama big Boss yg uda lumayan ngerjain gw, dsuruh nunggu 2 jam telat dari waktu yg uda ditentuin (kurang ajar tu orang!!)

Gw paling sebbel sama orang yg suka molor gag jelas.
Apalagi di Jogja yg gak ada acara macet, masiiii aja telat…
Gw uda bangun dr duduk mw balik eee…paduka raja buka pintu mw masuk ruangan. Yaa, tpaksa aja gw ladenin tu orang.
Gw gak perduli, mw dia raja, presiden, ato tukang cendol kek’ kalo emang janji jam sgitu yaa mesti harus sampe jam sgitu. Ato kalo telat (dikit aja!) kasi kabar kek’ bole telat tapi yg wajar duuunk???
Telat kok 2 jam???
Gak bisa ngira2 perjalanan y??? once…
Hei-hei…knapa jadi ngemeng ndiri disini gw yak???
Maap-maap…
Dan besok gw mesti kluar kota lagi…

(besoknya)
Weee……gak jadi kluar kota lagi gw??
Gak enak body banged, tenggorkan gw sakit n badan ngilu.
Akir’a gw istirahat diruma dulu deey…
Harap dimaklumi yang kangen bgd sama gw, lagi puyeng!!
Mmm, buwat mbak nien:
Mbak, kasi tips buwat menghadapi orang Bopeng MUPENG dunk??
Hahahahha…
Kalo yang mupeng brondong ganteng mah gw ladenin d’ hihi,,,
Yang ada aki-aki bau tanah yg mupeng!!!

Tidak ada komentar: