27.4.08

insom-insom

Wuiiih, makin parah aja niy penyakit satu ini nempel di mata gw.

Aje gile…
Uda ampir sebulan gw tidur jam 3pagi mulu….
Gw uda brusaha ngubah siklus kegiatan gw (dulu) pernah brasil, tapi tetep aja tidur’a jam 12’n juga seeh…
Tapi lumayan jam 5 uda bisa bangun lagi.
Tapi skarang Qumat lagi…

Buwat temen2 para blogger yang punya resep ngilangin insom dunk, bagi2 y?

pas jaman ngerjain skripsi parah lagi tuuw..
2 hari (srius!) gag tidur gara2 kpikiran hasil penelitian yg di coratcoret dosen n gw dsuruh ngerjain scepatnya dkasi waktu 2 hari doang.
Akir’a 2030 biji nilai hasil uji penelitian slese gw kerjain dalam waktu 2 hari gak pake acara tidur!!! Fyuhhh….

Alhamdulillah diterima (kalo gak gw mw bunuh diri)
Malem’a mw gak bisa tidur lagi neeh, gw minum LELAP 2 biji Langsung Lheep tkaparlah gw dengan anggun’a depan komputer.
Eeee…pagi-pagi temen gw gedor2 pintu kaya setan ngerusak tidur gw banget!!!
Gatau orang mw bales dendam apah???
Mreka ngajakin mancing di empang orang, akir’a dari pada gw diseret dengan tidak hormat gw belain deeh mandi koboi trus jalan bareng mreka.
Mancing ampe ketiduran gw?!
Slese mincing bukannya balik, malah mampir ke Hutan kunyuk (nama’a KREO)
Yaaah, temu kangen deh sm kluarga besar.
But, its really worth…

Gw terjun ke kali yg gede banged, n kayak’a blum terjamah manusia deeyh.
Masi penuh belukar (mmph!!? Bahasa gw) n bbatuannya segede gaban bisa buwat tidur b3 (bareng kebo’).
tas yg gw bawa (tas’a si mbah) berontak di punggung gw, gw terlonjak kaget mengetahui hal itu….what the hell???
Ternyata tu kunyuk nyolong ikan dari pemancingan n dimasukin ke dalem tas, tanpa permios n gw yg suruh bawa dosanya????
Pantesan beban hidup gw bertambah…
Ternyata gw bawa dosa orang!!!!

Tidak ada komentar: