5.5.08

tcintah lawrah

Ni anak bikin blog gak yaaah??
Gw gag kebayang dia bikin blog, bakal mikir setengah mati kali gw baca isinya…

Ex. For header:
Haaaiii, syaya tjintah loura bikyin blog ini just for having fun
n to my fans bisya tawhu syaya lebih dekawt….
Tentyang my activity all a long day.
Syaya bakhal cerwitha bhnywak @ my lovely blog… Bla-bla-bla…

Bleeeh….
Keriting gila lidah gw baca blog dy kali yaaak?? Hahaha
Tapi pasti bakalan banyak para bloger yang mampir ke home base’a dy…
Gak capek apa ngomong bgitju???
Gw aja yg denger ampe ni perut pusing.
Tapi gapapa memperkaya khasanah bahasa (tauk bahasa apaan?)
Eh, jangan salah dy juga mw bikin album bareng dani dewa, nge-rap’in
mana udjan betcyek gada ojyek’ kaleee….
hhhh tambah mules kpala gw kalo beli album’a y?
Tu Sandra dewi gak ikutan bikin album??
Sedih deeeeh??
tapi ati ati loh tcincah….nti djadiin bini muda dani aja’???
Btw mo go internasional juga kan gosip’a?
maen pilem di Hollywood apa Bolywood y?
orang kabarnya granpa-nya ngirimin rekaman dy pas lagi acting itu looo
ati-ati para binatang pelem holywood,,
waspadalah ‘New comer is gona break up!!!’

Tidak ada komentar: