25.6.08

HOROR

Percakapan gw di rental VCD dg maemunah/mumun sipenjaga konter.
[catatan : gw uda akrab sm dy, saking sering’a nungak jd trkenal!?]

GW : ‘ pilem terbaru apa mun?’
M
: ‘lo mw pilem luar ato lokal?’
GW : ‘kayaknya gw lagi pengen nonton yg lokalan dey?’
M
: ‘mw yang komedi,drama,eksion,horror ato yg gag bermutu?’
GW : ‘haha, bisa aja lu_nyet, masi ada gitu pilem local yg gag bermutu?’
M
: ‘kbalik kali nanyanya lu? –uda ada yg bermutu blum pilem lokal’a?- gituw…’
GW :‘O gitu ya?’
M : ‘yaiyalah, masa yaiya dong? Ya mulan jami_laah, masa mulan jami dong??’
GW : ‘dih….’
M : ‘ini aja, horror smua. ada branak dalam sumur, tuyul jangkung, suster ngepot ato pilem lama….biola tak bersenar??? Yang maen abang gw?!’
GW : ‘najiz lo?!! Gw gag doyan pilem horor’
M : ‘kalo gw si suka, memacu adrenalin gitu?’
GW : ‘khahh...pantesan mule lo kayak kuburan?’ (lama2 sengak ni anak)
M : ‘ bisa aja lu??’
Gw : ‘ayo apa lagi yang ada?’
M : ‘nih yang baru dateng deh, ada POCONG 3 mw??’
GW : ‘…….hwakakakkakakakakakakakaka….’
M : ‘kok ktawa,ini pilem horror mbak bukan komedi’
GW : ‘tapi kayaknya lucu deey kalo pas adegan kluar pocong’a?’
M : ‘kok gitu, bukannya malah tegang? Yang pocong 1 ajah gw ampe merem2’
GW : ‘lu aja yg ngantuk. sound’a yg bikin tegang kali?!!

Gw gag ngebayangin ada pocong 3, dpocong 1 ajah mungkin uda susah apalagi pocong 3,
lagi ospek ajah dipocong 3?? Bayangin deh, uda jalannya loncat2, mukenya serem, kotor pula' trus kpalanya ada pocongannya 3? Hihihihi…
Trus lanjutannya ampe pocong 4, 5, 6, …ampe 13, gw jamin penonton bakal ketawa mampus ngeliat dandanan tu pocong. Lagian ksian yg jd pocong doong?’

M : sinting…..(sambil ngeloyor pergi)

GW : ‘wooi, mana lagi refrensinya, mbut??

M : ‘cari ndiri!!!’

GW : ‘pegawai yang aneh’

Dasar mumun, dari namanya ajah uda ktauan lo titisan dewi kuntil….

Mukanya banyak kutil, giginya seperintil, makannya buntil hobinya ngutil.

Tidak ada komentar: