10.7.08

GRRRRRRR……

GRRRRRRR……

Geghek banged gw hari ini!!!!
mana lagi gak enak body, jd gw rehat aja dulu di rumah tante gw.
Tapi bukan kenyamanan yg gw dapet malah tambah puyeng + jwengkel yg gw dapet.
Si –UCRIT- anak tante gw?????
Masi umur 3 Th-nan, tapi bwandel’a minta ampyun dekh!!?
Hampir aja tu anak gw masukin gallon,
kalo2 gw gak inget itu anak kadang ngangenin jg…
bangun tidur niyh, masi blum ngumpul smua nyawa gw (kurang 2, tauk minggat kmana?) gw nyetel tipi sambil berleha2 n nyeruput susu dpagi hari.
Si Embak gorengin gw kentang, dmakan sama sauce sambel kan enyak tuh apalagi gw pake saos Jempol yg pwedez’a diatas rata2.
Si UCRIT dateng….
Kunyur-kunyur-kunyur…
‘mbaaak ade mimi cucu dooon?’
Dibikininlah sajen buwat si ade sama si Embak, trus dy baringan samping gw, gw elus2 sambil bcandaan dikit… slese mimi cucu tu anak lari2 tauk kmana gw gak pduli.
gw masi baringan di Sofa aja.

…. …. …. ….

CROOTT…TEPLOK…
sesuatu mendarat di kpala gw diringi tawa PUASSS bgd!!!
Gw bangun demi melihat tu kupret UCRIT megangin botol saos sabil ngetawain gw.
Sumpah tu anak ktawanya seneng bgd!!!

What T’ Hell….

Rambut gw penuh dg saos merah, ampe mresep kekulit kpala.
Grrrrrrrr……Hwaaaaaaaa….
Larilah gw nyari keran aer buwat sampoan doank (gak mandi, Malezz!!)
Abis itu (yaaah,namanya jg anak kecil mw marah jg pcuma) maen2 lg bareng gw.
Sambil ngeringin rambut gw bcandaan bareng si UCRIT lg.
Bbrapa menit doank dy bertahan maen2 sm gw, trus pergi maen ndiri (biarin d’)
Uda kering rambut gw, gw Nap di sofa lagi sambil ntn tipi.

BYURRR…..
Tiba2 ajah rambut, kpala n muka gw kbasahan.
Tu setan kecil megangin gelas plastik sambil ketawa2 lg liatin gw….
Gw kejar dy ampe depan rumah, gw gendong sambil gw buka pintu kulkas berniat masukin dia kdalem’a….Hhhhhhh.
Bener-bener tu anak, ngajak bcandaan kterlaluan
(bayi-bayi, Ran??)

–iyee-

Siangan dikit tu anak tidur….
Aman untuk sejenak, gw ngerjain kerjaan dulu bentar.
Asem tenan, tu ade bobok’a cuman bentar doank gara2 kakak’a brisik bgd gangguin si Ade! Gw jadi terganggu kalo tu anak2 kecil pada gentayangan dskitar gw!!?
Apa lagi kalo gw lagi depan laptop, mintanya ngeGame ajah.
Gag tau sini lagi ngejar setoran apa y??
Selese dekh mreka gangguin gw (gw rasa’)
TIDAK… si Ucrit ternyata uda siap dengan senjata barunya buwat ngancurin gw!!
Dia bawa irisan tomat dr dapur (TRAGIS bgd) n dy lempar ke laptop n punggung gw!!?

ADEEEEE…………!!!!!! Sperti biasanya ktawa puassssss dy…..

Ampyun bener daaaah, lengkap sudah derita gw hari ini!!
(blum tentu?)

Sorenya…
Abis mandi tu bocah2 tengil, bcandaan dulu sm gw bentar.
Makan ah, laper…
Sambil serius nonton tipi dengan ngelesot dilantai,

BYURRR….
Aer 1 gelas ditumpahin si ucrit kedalem piring makanan gw (gw gak nyadar. Scara,lg srius ntn tipi) hehehehe…pinter yah ade ini.
Tauk ajah makanan gw kering gada kuahnya.

ADEEEEEEEEEEEEEEEEEE…………………….!!!!!

dy tertawa puass lg demi melihat gw Enegh.
Napsu makan gw ilang, yg ada tinggal napsu membantai!!!! Krrrrrrr….
Gw kejar tu anak ampe dapet, gw panggul kayak yg di tipi2 mw nyulik anak tuh?!
Trus gw bawa kKamar gw gelitikin ampe gak bisa ktawa lagi tu anak!!
Hhhh….

Lesu…

Mana emak’a gak balik2 lagi???
Lanjutin nonton tipinya dey….

BLETAKKKKK!!!!

Sebotol lotion 250ml yang masi baru n isinya penuh mendarat ke jidat gw.
Ya Allah….dosa apa yg telah gw perbuat hingga hambamu ini di berikan cobaan yang sangat berat?? Semoga 4JJI mengampuni dosa2mu DEK?!
AMIN

ADEEEEEEEEEEEEEEE……………

Gw kejar ampe depan rumah, dan akhirnya 4JJI mendengar permohonanku.
Emak’a tu bocah balik kantor….
Selamat dekh gw, berakhir sampai disini siksaan gw….
Besok gak lagiiii, wew…wew…

Tidak ada komentar: