27.2.09

iseng lagi'

Keingetan kelakuan pilak sm gw pas ngerjain marhati d’


Gara2nya ketemu si rere trus ngobrol ga jelas, gara2 pengen boker pula jd ngelantur ceritanya.

Tepatnya kapan gw lupa, tapi itu waktu gw masi tinggal di penampungan mhs pertama tempat wak bayau.

Siang2 menjelang sore, Gw bareng epi supilak kelaperan sambil gerilya nyari sisa2 makanan di kamar bocah2 tengil kos, tiba2 suara ujan gerimis mulai menguyur kota semarang. Teringat cucian yg belum ditiriskan kita balapan lari kearah para cucian sedang asyik bercengkerama menyambut ujan.

‘heh, ujan2 bukannya neduh juga’ tereak si epilak kepada cucian2.

Dengan reflek yg tak terduga gw lempar CD gatau punya siapa kemuka epilak, & bikin dia gelagapan.

‘cepetan angkatin,monyong' kburu ujan gede’

Bujubuneeeng tnyata cucian bukan Cuma punya Qt b2 doank tp byk bgd punya penghuni lainnya jg. Kurang ajar emang ni bocah2, uda tau dari tadi mendung tapi pada keluyuran maen kagak balik2 lg’

Blagak budek gak tau ujan!!

Ya mao gamao Qt mesti angkatin smua cucian dsini….mana isinya underwear smua’

Sampe dalem ruma qt maen lempar2in ajah….. hiihii jahat bgd y?!

Pas masuk kamar’a titimarhati gak sengaja ada boneka baruu tuw, boneka penguin yg lumayan gede, Ada tingginya 50cm’an.

Kayaknya hadiah baru dari oxy cowoq barunya si marhati….cie???

Keluarlah rencana busuk nan sangar diotak Qt masing2,,,,

Qt dandanin tu boneka pake perkakas’a marhati yg abis kita lempar2 tadi….

Qt pakein celana dalem’a marhati yg sok imut itu trus BH’a marhati yg item jg, dipakein kaca mata item’a marhati, trus di sempilin mawar diantara BH’a….

Ajegileeeee keren banged tu pingu’…..

Aaaaaaaaaaaaaaaaaahahahahahahhahaahhahahahhahahahhahahahahahaahhaahahkkkkkh…...

Tertawalah gw bareng epilak puas banged sambil toast!!!

Tiba2 aja marhati balik ke kost….gubrak!!! dia langsung buka pintu kamar dan mendapati kita lg merias boneka kesayangannya.

Mw marah….

Mw ngamuk…..

Tapi gak tahan ngeliat si pingu’ ternyata cantik banged (ancur dink, kayak sinden glopot!?)

Dia langsung ngakak demi melihat boneka kesayangannya di make-over abis.

sambil nampol Qt berdua…

anjrot niy bocah, lucu siy lucu jangan sambil nampol dunk?!

Beneran, gw dijitak keras banged sama marhati!!!

Si pilak si langsung minggat, lari kenceng banged ampe kepleset keset didepan en ngejubrak.

Aaaaaaaaaaaaahahahahhahahaahahkh, jadi dobel de ktawa gw ampe eneg.

Mampus tu pilak pantatnya pada biru2. Ahhahahahakh….

Uda gitu, pas marhati mandi kita taro si boneka didepan pintu masuk (keliatan dari luar, sengaja!?) eeh, dari kos depan ada suara ketawa kenceng banged ternyata si Hamdan sama Andy ngekek demi ngeliat boneka setan itu.

Hamdan: ‘aq ngerti iki kelakuane sopo….!?’

Andy : ‘mestine…sopo maneh nek ora kelakuane bocah tengil loro kae??’

Aaaahahahahahahahakh, marhati keluar dari kamarmandi….

Ngamuk2 lagiii,,,,gw ngibrit sama pilak dengan selamat.


hmm, pemandangan yang aneh....


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 25 agustus 2014 DENGAN ANGKA 5030 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 570 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]
















Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 25 agustus 2014 DENGAN ANGKA 5030 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 570 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]












Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 25 agustus 2014 DENGAN ANGKA 5030 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 570 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI JAYA" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda Jangan Lupa baca blog Ki jaya [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣]