2.3.09

Zubaedaaaaaaaaaaah!!!!!

ada pengungsi baru tiba-tiba maen nangkring aja dikamar gw..
dia imut, kecil, makannya banyak

si iax, sepupu gw yg paling ittem (maap tan,anak lo gw cela' tapi ini kenyataan!!) hihi
biasa penyakit'a kumat. beli binatang tapi giliran disuruh miara, ngrawat, ngasi makan..
tinggal kabur ajjah!! kan ksian tu piaraan.
akir'a yaa di lempar ke kamar gw yg indah dan penuh warna itu.
gw kasi nama "Jubaedah" tu Hamster... ato imut'a -Ubay- xixixi
- si Ade ngakak waktu gw kasi nama tu piaraan - :)
tadinya si imut ubay ada temennya atu lagi,,,
eh, bukan temen biasa loh tapi TTM (teman tapi mesum eehehehehekh) iiya-lah secara gw ngarepin mereka b2 bisa ngasi momongan ke gw.
tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhh.....................apa yg terjadi???

sehari gw taro tu kandang depan tipi dikamar n gw tinggal berkelana di Lapangan...
okhh,sungguh diluar dugaan...
sang TTM si dibunuh ubay, dengan kondisi yg sangat mengenaskan.
isi perut terburai dan darah mengucur disekujur tubuh sang TTM.
setelah gw interogasi paksa dengan cambuk & gw telanjangi (??)
akhir'a dia mengaku....
sang TTM dibunuh, karena terinspirasi berita kriminal siang hari di Tipi waktu kemaren!!!
katanya asyik ajah............gelo siak'

yaaaaaah, mow gimana lagi?
yg uda mati, biarin mati daakh
jadi jomblo lagi dey si Jubaedah.....
sapa yg mao jadi TTM'a Ubay????

ooow TTM apa Korban berikutnya y???

Tidak ada komentar: