20.3.09

ngayal lagi aaah,,,,

gw jadi FOX yg kayak di WANTED ituuw....
waoow, kereeeen!!


Fox si personel Freternity, sangar, mahir maenin guns.
maenannya di atas gerbong kereta, nembakin orang (iseng
amat')
sexy tur nggilani (kayak tumini??)

gw mule ketemu sama penjahat....
jeng-jeng-jeng....
dia nawarin gw pil KB,,,eh pil koplo.

'enggak bang, tengkyu gw biasa nenggak pil binari'
'heeh, pil apa pula itu?'
'itu masi temennya pil-kada, bang...kan lg musim tuw?!'
'oiyah,,,bole gw minta?'
'bole, tapi skarang punya gw abis...coba minta sama KPU sana'
'ooo, bayar gak?'
'uups, gratis gila'
ni penjahat bloon, maap.

tiba2 ada yg nembak gw....
dooorrr....doorrr....
gw tolak, soalnya gw gak cinta!! (apaan seeh??)

ulangi.

tiba2 ada yg nembak gw....
dooorrr....doorrr....
....sett- sett ....
dengan sigap gw ngeles, emang gw jago ngeles kan yaaa?!
tepp, gw ambil pistol trus gw tembak pantat tu orang...

'kurang ajar, nembak2 gak permisi kaget tauuuuk!!!!'
ee gak kena, dia kabur ke pasar
(busyet dah, maenannya pasar...curiga ni agen rahasia apa centeng pasar siiy?!)

uda-ah, uda di panggil emak disuruh pulang.
uda mw maghrib.

?????????????????











Tidak ada komentar: