23.4.10

gatau

...dan mimpi itu menyeruak dibawah alam sadarku.

kembali kumelihat dia duduk termenung diatas rel kereta.
bukan,
bukan untuk membuang nyawanya sia-sia.
namun entah mengapa selalu saja rel kereta yang menjadi setting mimpiku saat itu.

dia seperti menahan himpitan yg dalam yang dia sendiri tak kuasa untuk lepaskannya.
kembali kuurungkan niatku untuk menghampirinya.

disudut lain ada seseorang yang memperhatikanmu,namun tak kunjung jua menghampirimu.
aku resah,menanti apa yg akan kulakukan.
aku tak kuasa menahan gejolak dihatiku untuk segera mendekat.
namun,aku siapa?

siapa aku?
aku hanya sisa masa lalumu,yang begitu saja kau campakkan.
seseorang itu seharusnya berada disisimu, apapun dengan keadaanmu.

aku terdiam,bisu.
menyaksikan pemandangan kelabu atas dirimu







Tidak ada komentar: