14.4.10

ooooh god.

betapa malang nasibmu,kawan.... :p
setelah berkutat dan mengadu nasib dengan berbagai macam tugas yang gak gampang.
akhirnya penentuan pun tiba.
lu diasingkan ke luar jawa (hehe,kejem banged diasingkan,kaek jaman penjajahan ajeh!)
gila,tega bener tu managmen lempar dia disana.

ah emang dasar orang jawa, nt masi 'untung' ditaro dibumi indonesia...
beberapa angkatanmu diatas ada yg harus puas dengan penempatan di luar negri & timur tengah pula.


betapa kita gak bisa menentukan pilihan untuk dapat menetap hidup di lingkungan tertentu.
hanya dengan alasan 'tugas'.
untuk seorang pria/laki-laki/lanang or whatever u call it mungkin itu bisa diterima walo dengan berbagai alasan pula.
exept. yg sudah berkeluarga,mungkin akan lebih banyak pertimbangan lagi dengan adanya Famili 100 yg uda terlanjur dibentuk.
gw disini ngomongin jenis gw... and posisi diusia gw.
======== what the hell dg usia gw?? ========
yang notabene (kenapa harus pake ungkapan 'notabene' siih??) uda bukan anak muda,ABEGEH or anak gaol lagi.
at least minta & ngarep digaoli,haaaahahax.

yak.
kita (gw sama kalian yg seumuran!) khususnya gw, bakalan berpikir 1000x deh buwat menerima apa yg suda diputuskan sm managment untuk bisa nrimo semuanya.
kalo gw,memilih untuk gak ikutan 'program' itu... yaa,salah satunya hal ini.
penentuan akhir dari managment yg hanya Tuhan & team managment yg tau gw bakal dibuang kemana???

alasan gw siiy: KAPAN GW KAWINNYAAAAAAAAA?????
kalo selalu dijejali dg urusan kerjaan & penempatan yg bikin kita nomaden disuatu tempat.

gw yg ngerasa sangat susah beradaptasi dg orang2 baru & cenderung introvert.
bakalan mati kutu.

Tidak ada komentar: