7.7.10

Parfume

hadaaaaah, judulnye kayak nopel bes seler nyang itu-tuhh yg saya demen
padahal siy gak nyambung babar-blas.
======================================================================


hmmmmmmph....
hmmmmmmph.... hmmmmmmmph.
*menghirup aroma*

gw hirup lagi aroma parfum itu.
setelah 3 menit sosok itupun menghilang dari pandangan gw bersama aromanya dari penciumanku.

degg...
*suara jantung kesentak iniiih ceritanya*
gw terlalu menghayati menghirup aroma itu.
ternyata daritadi gw berhenti berjalan sambil merem dengan ekspresi yang aneh demi menghirup aroma itu.
sadar setelah ada ibu2 dari kantor sebelah yg lewat sambil negur: 'kenapa dek?'
hmmm,lumayan gelagapan plus malu dikit setelah ngeh disapa si ibu.

suda 3 bulan, gak terasa suda lumayan lama saat terakhir merasakan aroma itu melekat di tubuhnya. dan tiba-tiba aja ada sosok gak dikenal yang melintas lewat dengan aroma yang sama denganmu. gw kangen *dikit* ehh...banyak ding.
lalu ada yang menyeruak disini *nunjuk lobang idung, ehh dada* yang memaksa otak gw buwat flesbek.

NO-NO-NO-NO-NO.....don du that!!!
epriting is okeh,ayem fain now. *lari ketoilet mao curhat sm tembog,tapi kepleset keset sialan*
GUBRAKK.... dan kejedot dengan gemilang.
DAMN!


Tidak ada komentar: