2.8.10

riweuuuh


ini hari ke 8 dimana gw selalu cepet banget emosi.
gw gak ngerti kenapa belakangan ini jadi sensi banged.
ato emang semua orang emang lagi ngeselin??? gatao deh.

dari mule adek gw yang ngambek nyebelin,bokap gw yg aneh2, orang diruma yg kalo ngomong suka gak diayak.
belom orang orang cabang yang ampun dije leletnya kalo dimintain report!
sampe akhirnya global report yang mesti gw setor jadi ikutan pending gara2 cabang.
kena omelan lah gw!

dan gw type orang yang gak bisa meluapkan emosi.
semuanya ditahan sampe akhirnya misuh2 sendiri eneg sendiri sampe akhirnya kalo uda mampet & saking djuengkelnya cuman bisa bengong dan meratap sendiri.
tros brasa jadi orang paling merana sedunia & akhirat deh!!!
pikiran melayang2 lebay...
gak bisa tidur gak doyan makan sampe gak doyan duit *itu yang terakhir gw boong! :-p

pengen ketawa2 gak ada yg bikin gw ketawa.
ketawa sendirian dikata sableng,gimana dunk??



Tidak ada komentar: