3.1.08

trouble maker

Bujubuneeeng, gw nonton tipi neegh ttg ANJIING n tetekbengeknya.
Biasa maenannya orang bduit. masa sbulan cuman bwt perawatan ‘beliau’ bs abis 3juta lebih??!!
Mending gw bwt beli es dawet daah,,,banjir2 de tuh kamar gw???

Cakep siiiyh anjring’a?? walo gw pecinta binatang (trutama elu’. Yg baca –red-)
tapi bwt miara ampe sgitu rupa makasih aja degh….
Kalopun gw miara anjing/kucing (mendingan kucing siiy) gw mw asal makanan mreka gak lebih mahal dr makanan yg gw makan,,,

Missal ginih:
Hari ini gw cuman makan nasi + tempe+tumis kacang panjang (masakan yg gw sebbel, tp gw makan jg,,gaenak ati ama yg masak!)+krupuk. Jadi kira2 cuman sharga ar3000’n kali y?? tu piaraan gw gag bole makan sharga lebih dr itu hari ini….

Gw kasi ikan asin+nasi ajah minum’a eS jeruk (deu,,,,kucing2 doyan Ice Jeyuuk??)
Mending lu piara kucing garong tu?!
Gak dkasi makan asal lu elus2 aja mw,kaleee……hwakakakaka

Gw pas abis setor muke ke 4JJI gw,barusan. Ko nyium bau yg mengingatkan aku (busyet,AKU??) sama masa2 gw SMP dulu y???

Itulah gw,gw slalu menghubung2kan sswatu kjadian dg bebauan…

Gw inget waktu gw diusir dr kelas pas plajaran B.Inggris sm Pak Buntelan entut.
maapin gw pa’ tp emg itulah pujian utk Bpk dr anak2 –hihi-
Iyee, gw inget wktu itu jam plajaran pertama Mapel Inggris gw lupa gag bw buku paket yg dari skola yg warna kuning sgde gaban itu (klo angkatan gw psti ngrti!!!) ude gitu dtambah gag bikin PR lagi (DasaRrr!!)
Eee,,,si Bpk lgsung bkoar ddpan “siapa yg gag bw buku paket,silahkan KELUAR??”
Gw dieeem ajah dbangku deret 2 no 3 dr dpan (tmpat semedi gw?!)
sambil komat kamit bc ayat kursi biar –setan guru- ngilang dr hadapan gw.

Tnyata setannya kebal bgd, malah ngdeketin gw sambil jewer kuping gw n nyuruh gw pergi dr kelas….
Yaaaaah,ketauan d’
Gw ttp keukeuh bdiri ddpan jendela kelas sambil ngarep tu guru kasian ngliat gw (hihi,dasar muke tembog!) gw malah dBentak…..
Dasar Kupret pikir gw,tunggu balesan gw!!!
Trus gw denger dia gmg lg ‘Jangan ditiru anak spt dia, siapa yg ga bawa lagi silahkan kluar??’
Tmen gw Blenyik tnyata angkat tangan n diikuti dg temen2 yg laen hampir satu kelas.

Gw ngakak ampe gigi gw pd rontok!!!!?
iTu-lah temen2 gw ‘Canggih’
Mampus lo mw ngajar tembok, sendirian dikelas??? Whahahahahhaha…..
Akir’a tu guru pergi kaga jd nganjar,,,
lalu gw n Tgenk kekantin jajan tempe goreng noPek’
trus sorenya blenyik n kroni nye ngempesin ban motor Vespa tu guru,,,(bukn gw yg yuruh looh,emg saking sebel’a dia) hihi
Kasian siiiy?? Tp emg tu guru suka bikin Qt eneg, suka nyari2 ksalahan murid’a.

Contoh’a ini:
orang gw lg enak2 tidur pas jam plajaran dia, eh dbangunin dsuruh ngerjain soal di papan tulis?!
Nyebelin gag seeh (gw ato tu guru yak??)

Eh,gw jg pnah minggat pas plajaran dia. Gw ngungsi kekelas sebelah, nyamar getoo jd murid kls C dsebelah,,,
dasar jd orang terkenal diskola,emg susah…
langsung dikenalin guru gitu’ yg mw ngajar n di usir lg…nasib?!
Akir’a gw balik lg kkelas dg sdikit hukuman tentunyeee…..
………….hhhhhh

Knapa gw slalu bermasalah sm guru B.Inggrizzz y???
kaya'a Dari gw SMP ampe SMA d’

masi banyak cerita sengak gw jaman skola dlu,tungguin yeeh…….??

Tidak ada komentar: